Aku Mungkin Jatuh Berulang Kali Tapi Tak Akan Menyerah Untuk Bangkit Lagi

Dalam Cerita Ini Mungkin akan saya golongkan sebagai cerita yang penuh dengan "motivasi".. ahh ini juga bisa digolongkan sebagai cerita yang begitu "inspiratif" menurut saya. Namun ada baiknya kalau pribadi kitalah yang menilai cerita Nick berikut. Karena saya yakin anda juga bisa mengambil sebuah "solusi" dari cerita seorang Nick Vujicic berikut ini.

" Saat anda jatuh, apa yang Anda lakukan ?
Anda mencoba untuk bangkit ? Bagaimana jika Anda jatuh lagi ? Anda coba lagi ?. Bagaimana jika Anda jatuh 100 kali, akan Anda menyerah ? Jika Anda menyerah Anda tidak akan pernah bisa bangun tapi ketika Anda mencoba sekali lagi, Anda mungkin sangat baik bangun pada kaki Anda " ini adalah pesan Nick Vujicic.

Nick Vujicic menunjukkan orang-orang bagaimana untuk bangun ketika Anda jatuh. Untuk fisik normal, ini tidak mungkin terdengar seperti banyak inspirasi tapi Nick tidak memiliki lengan dan kaki dan dia bangun dengan menyeimbangkan tubuh melawan kepalanya. Sesungguhnya cerita ini dikatakan Nick bukan hanya untuk orang yang cacat secara fisik, namun orang normalpun terkadang perlu karena merekapun pernah jatuh dalam hal apapun.
 
Nick lahir tanpa lengan juga kaki dan tidak ada penjelasan medis tentang kondisinya. Setelah bergabung dengan sekolah, Nick merasa bahwa ia berbeda dan anak-anak di sekolah selalu mengingatkannya pada cacatnya. Suatu hari, Nick ingin mengakhiri hidupnya karena rasa sakit yang dia alami. Namun berkat ibunya, seorang perawat dengan profesi yang menunjukkan kepada orang lain bahwa masih banyak orang akan melalui penderitaan lebih dari dia. Harapan ini dibuat dalam Nick dan ia mengerti bahwa ia bukan satu-satunya melalui rasa sakit dan bahwa ada banyak orang lain akan melalui penderitaan jauh lebih buruk dari itu. Pemahaman ini menanamkan kasih yang besar untuk Allah di dalam dia. Dia mulai mencari tujuan hidupnya kedepan.
 
Setelah Sekian lama mengalami perjuangan secara fisik cacat, ia bertekad untuk membantu orang lain seperti dia. Dalam membantu orang lain menemukan tujuan mereka terlepas dari keterbatasan fiaik dan mental Nick menemukan cara dan tujuan sendiri. Nick Vujicic, ditemukan Life Without Limbs, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membantu penyandang cacat fisik. Nick sekarang membantu banyak seperti dia di seluruh dunia untuk melanjutkan hidup dengan tujuan yang mereka punya. Nick tegas percaya bahwa Allah memiliki rencana untuk dia dan untuk semua orang dan satu-satunya cara untuk menemukan perencanaan yaitu dengan percaya kepada-Nya dengan hati dan jiwa, Tentunya Kepada Tuhan.
 
Nick telah melakukan perjalanan lebih dari 14 negara, ia telah memberikan inspirasi penyandang cacat fisik, maupun orang normal untuk mengambil situasi mereka sebagai sebuah tantangan untuk mengatasi daripada keterbatasan yang akan menderita. Nick bisa digambarkan sebagai rasa humor yang tak tertandingi. Dia cairan tentang kecacatan sendiri dan tidak suka siapa pun untuk mengasihaninya. Dia menantang orang-orang bahwa penderitaan dan rasa sakit mereka lebih menyedihkan dari cacatnya. Kepercayaan-Nya, ia klaim, berasal dari imannya kepada Allah dan rencana-Nya bagi kehidupannya.
 
Dengan sepenuh hati ia percaya bahwa 'Allah memiliki rencana untuk semua orang', sesuatu yang kita anggap buruk mungkin panggilan Allah ke suatu tujuan yang berada di luar persepsi kita pada saat itu tetapi akhirnya kita akan memahami rencananya. Selama kita tetap yakin dengan Allah dan melakukan apa yang kita ditetapkan untuk dilakukan, segala sesuatunya akan baik. Nick mendorong setiap orang untuk menemukan tujuan dalam hidup mereka. Nick telah menemukan tujuannya dalam mendorong jutaan orang di seluruh dunia yang lahir dengan keterbatasan fisik. Dan itulah yang menjadi tujuan hidupnya.

Bagaimana dengan anda ? Jika and merasa sudah tersentuh dan termotivasi dari cerita Nick, saya rasa anda harus melihat cara Nick memotivasi, karena mungkin melalui cerita ini anda belum oaham betul apa maksud Nick hingga menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia yang mungkin memberi semua orang solusi dengan cara dan tujuanya.

Silahkan klik link berikut untuk menyaksikan video yang saya sebut dengan hormat " cara Seorang Nick Vujicic " -- http://www.youtube.com/watch?v=v4uG2kSdd-4&feature=player_embedded#at=190 -- Salam.

0 Response to "Aku Mungkin Jatuh Berulang Kali Tapi Tak Akan Menyerah Untuk Bangkit Lagi"

Posting Komentar